fbpx

Anies: Jangan dahului takdir dengan spanduk Persija juara


Jakarta (suaramilenial.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau masyarakat di DKI Jakarta mendoakan kesuksesan Persija Jakarta dalam pertandingan terakhirnya yang digelar di SUGBK dan tidak mendahului takdir dengan beragam coretan dan spanduk bertuliskan Persija juara.

Terlebih, jika coretan hingga spanduk yang terpasang itu tak mendapat izin sebelumnya.

“Jangan mendahului takdir lah, wong pertandingan aja belum kok sudah begitu. Jangan, yang rendah hati dan doakan menang, doakan juara, gitu. Tapi kalau langsung jangan mendahului takdir,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Jumat.

Lebih lanjut, Anies tak membenarkan sikap warga yang terkesan tak tertib menjelang laga Persija versus Mitra Kukar pada 9 Desember 2018 mendatang dengan beberapa spanduk hingga coret-coretan ‘Persija Juara’ yang tampak menghiasi sudut Ibukota.

“Jangan dong. Jakmania, suporter Persija, tunjukan bahwa anda bisa jadi contoh yang baik. Jadi bila anda melihat pelakunya, langsung foto dan laporkan, jangan dibiarkan. Itu nanti biar dibersihkan Satpol PP,” kata Anies melanjutkan.

Sebelumnya beredar sebuah potret coretan bertuliskan ‘Persija Juara’ menghiasi separator Transjakarta di salah satu sudut Ibukota.

Potret tersebut, telah beredar di sosial media. Tak hanya coret-coretan saja. Beberapa spanduk bertuliskan serupa diketahui juga telah terpasang di beberapa Jembatan penyebrangan.

Diantaranya seperti JPO Penas Kalimalang Jakarta Timur, hingga di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © suaramilenial.com





sumber

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: