fbpx

Milwaukee Bucks selangkah lagi ke semifinal wilayah


Jakarta (ANTARA) – Khris Middleton mencatat 20 poin dan sembilan rebound demi mengantarkan Milwaukee Bucks menang 119-103 atas tuan rumah Detroit Pistons, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB, untuk membawa kedudukan 3-0 pada putaran pertama playoff Wilayah Timur kompetisi bola basket NBA sehingga Bucks selangkah lagi ke semifinal wilayah ini.

Brook Lopez mencatat 19 poin, tujuh rebound dan lima blok, sedangkan Eric Bledsoe mengemas 19 poin untuk Bucks yang menjadi unggulan utama wilayah ini.

Ersan Ilyasova mencetak 15 poin, Giannis Antetokounmpo 14 poin dan 10 rebound yang merupakan double-double ketujuh kali berturut-turutnya pada level playoff. Nikola Mirotic mempersembahkan 12 poin dan George Hill 11 poin.

Pemain Detroit Blake Griffin menyumbangkan 27 poin, tujuh rebound dan enam assist dalam 31 menit total penampilan pertamanya pada playoff setelah didera cedera lutut kiri.

Baca juga: Nuggets hempaskan Spurs untuk samakan 2-2

Pistons sudah 13 kali kalah berturut-turut dalam pertandingan playoff sejak 2008 sehingga dapat menyamai rekor paling banyak kalah di playoff sepanjang sejarah NBA yang dipegang New York Knicks (2001-2012).

Reggie Jackson mengemas 15 poin dan delapan assist, sedangkan Wayne Ellington mencatat 13 poin untuk Pistons yang menempati unggulan kedelapan. Andre Drummond mempersembahkan 12 poin dan 12 rebound untuk Detroit yang hanya memiliki efektivitas lemparan 38,5 persen dan cuma berhasil pada 11 dari total 36 lemparan tiga angkanya.

Milwaukee tinggal selangkah lagi ke semifinal Wilayah Timur jika memenangkan pertandingan keempat di Detroit, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB lusa. Bucks sudah memenangkan tiga laga pertama seri playoffnya dengan rata-rata selisih keunggulan 24 poin, demikian Reuters.

Baca juga: Menang lagi di markas Nets, Sixers perbesar keunggulan 3-1

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019





sumber

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: