fbpx

Sandiaga Ajak PDIP koalisi: Generasi Milenial Harapkan Duet Jokowi – Ahok di Pilpres 2019

Jakarta (suaramilenial.com) – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyambut baik pernyataan PDIP yang menyatakan peluang koalisi PDIP-Gerindra masih terbuka. Sandiaga berharap koalisi PDIP-Gerindra terjadi lagi pada Pilpres 2019.

“Sangat mungkin. Saya, Pak Hasto, dan PDIP punya, yaitu satu ekonomi kerakyatan sesuai Pasal 33 UUD 1945 untuk membangun ekonomi yang sama-sama kita share, kita perjuangan untuk rakyat. Itu jadi role,” kata Sandiaga saat ditemui di rumah dinas Wakil Gubernur DKI, Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

“Jadi kita di 2019 sama-sama bersama dan indahnya kalau kita reuni dan kembali lagi dalam satu kesatuan di 2019,” imbuh dia.

Menyikapi hal ini, Generasi milenial berharap PDIP dan Gerindra bisa sepakat untuk berkoalisi kembali seperti pilkada DKI Jakarta 2012 dan kembali mengusung Jokowi-Ahok kembali. Generasi milenial berharap Basuki T Purnama dapat mendampingi Jokowi sebagai wakil presiden periode 2019-2024. Maka dari itu generasi milenial berharap sikap negarawanan dari Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan ketua umum PDIP Megawati soekarnoputri untuk mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden didampingi oleh Basuki T Purnama sebagai calon wakil presidennya. Hal ini demi kebaikan seluruh pihak dan agar Indonesia bisa bersih dari korupsi. Karena Indonesia sangat butuh Duet Jokowi-ahok dalam memimpin Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: