fbpx

Tercapainya profesionalisme disasar jajaran penerangan TNI-AD


Medan, 14/1 (suaramilenial.com) – Jajaran Penerangan TNI Angkatan Darat terus bergerak maju mengarah untuk tercapainya profesionalisme yang diwujudkan dengan semakin diterimanya TNI AD di hati rakyat Indonesia pascareformasi.

“Sinergi antara insan Penerangan TNI AD, khususnya Kodam I/BB dengan rekan-rekan media perlu terus dibangun dan dipelihara, sehingga tujuan untuk menyebarkan informasi yang bermanfaat dan bebas hoax bagi publik akan terjadi dengan baik,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Chandra Wijaya dalam sambutan yang dibacakan Kapendam I/BB Kolonel (Inf) Roy Hansen J Sinaga, di Makodam Medan, Senin.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Penerangan TNI AD, Kadispenad mengatakan melalui inovasi dapat mewujudkan terobosan yang dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi penerangan guna mendukung TNI AD dalam rangka melaksanakan tugas pokok.

Keberhasilan tersebut, kata dia, tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini telah dijalin dengan para sahabat media.

“Untuk itu, atas nama pimpinan Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat media atas kerja sama dan kebersamaaan kita selama ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, Hari Jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat 2019  hendaknya dijadikan sebuah momentum untuk melakukan instrospeksi diri, sekaligus mengkaji kembali visi dan misi guna menghadapi tantangan ke depan.

Hari Jadi Penerangan Angkatan Darat mengusung tema, “Tingkatkan Peran dan Tugas Penerangan dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Kapendam berharap media yang tergabung dalam Pokja Wartawan Unit Pendam I/BB bisa membantu dalam memublikasikan kegiatan Kodam I/BB dan jajarannya kepada publik.

Seiring berjalannya waktu, penerangan semakin memiliki peran strategis dan bahkan bisa dikatakan sebagai bagian dari alutsista TNI AD dalam mewujudkan tugas pokoknya.

“Untuk mendukung peran strategis ini, saya mengimbau kepada seluruh insan penerangan agar terus berkarya, gali potensi diri sehingga dapat menggelorakan semangat untuk bisa berinovasi guna mengembangkan kreatifitas dalam rangka memajukan instansi penerangan di lingkungan Angkatan Darat,” kata Kapendam I/BB itu.

Baca juga: Panglima Kodam I/Bukit Barisan beri pesan kepada prajurit

Baca juga: Peduli korban tsunami Banten-Lampung, Kodam Bukit Barisan sumbang Rp911 juta

Pewarta:
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019





sumber

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: